Saturday 14 March 2015

Prof. Dr.-Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie

"Work very hard, be honest and fair, be professional, be low profile, never be a hero, and oh ya one more thing, move very fast."

kata kata dari Bapak Habibie yang benar-benar menjadi motivasi saya. 

Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie lahir di Pare-Pare,Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 adalah Presiden ke-3 dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan masa jabatan terpendek yaitu 1 tahun dan 5 bulan.

Beliau merupakan panutan dan inspirasi bagi semua orang, termasuk saya. melihat karya Bapak Habibie baik berupa Karya Tulis maupun Pesawat Indonesia yang pertama (N-250) benar-benar mengagumkan.

Bapak Habibie merupakan Tokoh Teknologi maupun Politik yang luar biasa menurut saya. Kejujuran Beliau seperti Di Film Habibie-Ainun benar-benar luar biasa. Jika semua petinggi-petinggi Indonesia seperti Bapak Habibie saya yakin indonesia akan maju.

Saya berharap Tulisan saya ini bisa dilihat oleh Anggota DPR/MPR bahkan Presiden agar mau membantu membasmi Korupsi dari Indonesia. Saya sebagai generasi muda , Siap Untuk Memerangi Korupsi!!!! Koruptor Bersiaplah!!!! 

No comments:

Post a Comment

Chatting